Kerjasama pengembangan Jurnal Kesehatan Masyarakat

pagi ini(selasa 5/11)) Dekan FIK Prof. Dr. Tandiyo Rahayu menerima delegasi dari Fakultas Keperawatan danĀ  Kesehatan universitas Muhammadyah Semarang. Edy Soesanto, S.Kp, M.Kes sebagai dekan FKK Unimus menyampaikan maksud kunjungannya ke FIK Unnes adalah dalam rangka menjalin kerjasama pengembangan Jurnal Kesehatan masyarakat.

saat ini jurnal kesehatan masyarakat KEMAS milik FIK unnes adalah jurnal kesehatan masyarakat yang telah terakreditasi dan yang patut dibanggakan adalah hanya ada 5 jurnal kesehatan yang terakreditasi di Indonesia dan jurnal KEMAS adalah satu satunya jurnal Kesehatan masyarakat di Indonesia yang terakreditasi yang dimiliki oleh prodi Kesehatan masyarakat.

dalam rangka pengembangan jurnal, diperlukan masukan dan tukar menukar informasi dari berbagai pihak. selain itu jurnal yang terakreditasi juga sangat diperlukan bagi kaum akedimisi khususnya dosen sebagai sarana publikasi karya ilmiahnya.

diharapkan dengan pertemuan ini dapat meningkatkan kualitas publikasi dan karya ilmiah di antara lembaga perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: