IBV 2015 Ajang Mengenal Unnes Lebih Dekat

Bertempat di Gedung Prof. Soegijono, Invitasi Bola Voli (IBV) antar SMA/SMK/MA se-Jawa Tengah dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Unnes Prof. YL Sukestiyarno M.S, Ph.D dan dihadiri sejumlah tamu undangan. Acara yang di buka pada  Jumat (15/5) ini akan diselenggarakan selama 3 hari hingga hari Minggu (17/5). Pada sambutanya PR IV mengharapkan dengan kegiatan ini dapat mencari bibit-bibit atlet voli yang berasal dari daerah sekaligus mengenalkan Unnes dan FIK secara khusus dimana FIK Unnes sudah terkenal semenjak dahulu sebagai tempat mencetak atlet-atlet daerah maupun nasional. Sehingga para peserta yang berasal dari SMA/SMK/MA nantinya yang berminat menjadi mahasiswa Unnes dapat mengenal lebih dekat Unnes.

Pada IBV FIK 2015 ini dibuka dengan 2 kategori. Kategori putra dan kategori putri. Dimana pada kategori putra terdaftar 15 sekolah dan pada kategori putri terdaftar 13 sekolah yang bertanding.  Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) FIK Unnes tahun 2015 merupakan tahun ke 10 penyelenggaraan kegiatan. Sehingga IBV memang agenda rutin FIK yang diadakan setiap tahunnya.

Dari pertandingan ini didapatkan hasil sebagai juara I putra diraih oleh SMA Ronggolawe Semarang, Juara II oleh SMA NU Al Ma’ruf Kudus Juara II oleh SMA Pancasila Purwodadi. Sedangkan pada kategori putri didapatkan hasil sebagai juara I SMAN 1 Tuntang Kabupaten Semarang, Juara II SMA Al Ma’ruf Kudus dan juara III SMAN 1 Purwodadi.

Selamat kepada para juara dan semoga semakin berkembang bola voli Jawa Tengah.IBV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: