Sport Science Expo 2015

mei2

Jumat (22/5) sepertinya menjadi hari yang sangat meriah bagi FIK UNNES. Karena pada hari itu digelar Sport Science Expo 2015 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan (HIMA IKOR).

Sport Science Expo 2015 ini merupakan acara  yang ke dua dimana pada tahun 2014 juga telah diselenggarakan kegiatan serupa. Sport Science Expo 2015 ini menampilkan berbagai produk inovasi peralatan olahraga, dibuka oleh PD1 dan dikunjungi Pembantu Rektor III (PR 3). Dari pantauan di lapangan, pada stand-stand mahasiswa menampilkan berbagai inovasi peralatan olahraga, diantaranya kaos, bola dan alat bantu pengukuran kondisi fisik serta berbagai permainan tradisional. PR 3 Unnes Dr. Bambang Budi Raharjo M.Si. yang juga merupakan alumni FIK Unnes dan juga sebagai dosen di Jurusan Kesehatan Masyarakat FIK UNNES menyatakan kekagumanya terhadap para mahasiswa IKOR “ternyata mhs IKOR pd kreatif”.

Pada acara yang dibuka secara bersamaan dengan Invitasi Bola Basket (IBB) Antar SMA 2015 SeJateng yang memperebutkan piala Rektor juga diselenggarakan di Gedung Prof. Soegijono. IBB 2015 ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu pada hari jumat- minggu ( 22-24 Mei 2015).  Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah peserta dari kategori putra dan putrid sehingga untuk kenyamanan jadwal pertandingan dibuat longgar, sehingga tidak ada antrian atau jadwal yang berbenturan antar pertandingan.

Pada acara final kategori putri, diperebutkan oleh SMA 2 Pemalang melawan SMA 1 Jekulo kedua sekolah ini akan memperebutkan juara 3 kategori putri. Sedangkan untuk babak final juara I dan Juara II akan diperebutkan oleh SMA Terang Bangsa Melawan SMA Pegandon.

Untuk Ktegori putra juara 3 diperebutkan oleh SMA 1 karanganyar VS SMA 1 Blora dan Juara 1 dan 2 diperebutkan oleh SMA 2 Kebumen VS SMA 14 Semarang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: