Sambut Tahun Baru dengan Refleksi

Selasa, (24/12) bertempat di Ruang Serba Guna FIK, segenap tenaga pengajar dan tenaga kependidikan FIK baik PNS, Kontrak, Pramubhakti maupun Dosen Luar Biasa melaksanakan refleksi akhir tahun.  Refleksi ini telah rutin dilaksanakan di FIK dalam rangka menutup tahun dan menyambut tahun yang baru. Acara yang dihadiri oleh Pembantu Rektor II dan III ini dibuka oleh Dekan FIK Dr. H. Harry Pramono, M.Si. Dalam sambutanya Harry mengungkapkan agar refleksi ini digunakan untuk mereview kinerja pada tahun 2013 dan diharapkan pada tahun kedepan kinerja kita lebih dapat ditingkatkan untuk menuju pelayanan prima.

Selama tahun 2013, di bidang akademik, FIK berhasil menggelar Seminar Internasional yang ke 3 dan juga memperoleh hasil yang sangat baik pada saat audit mutu internal yang dilaksanakan baru-baru ini.

di bidang kemahasiswaan, ada banyak sekali prestasi mahasiswa FIK yang ikut andil membawa nama Unnes maupun Jateng di tingkat Nasional maupun Internasional.

sedangkan di bidang sarana prasarana, FIK berhasil menambah satu sarana bantuan dari Kemenpora yang dapat digunakan sebagai penunjang perkuliahan yaitu terbangunnya kolam renang “Tirta Sekar”

Meskipun demikian alokasi anggaran yang berhasil diserap oleh FIK pada tahun ini adalah 87,10%.

Dalam refleksi akhir tahun yang berlangsung hari ini, kedepan diharapkan adanya peningkatan disegala bidang untuk mewujudkan karakter FIK yang EXPRESIF yaitu Excelent, Respect, Friendship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: