Harry Pramono Dilantik

Rektor Unnes Prof. Dr. Sudijono Sastroatmojo, M.Si. pada hari selasa 25 Oktober 2011 pukul 10.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna FIK melantik Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Drs. H. Harry Pramono, M.Si. untuk memimpin FIK pada periode 2011-2015.

Bagi Drs. H. Harry Pramono, M.Si. menjadi Dekan FIK adalah untuk kali kedua. Beliau berharap pada kepemimpinan mendatang bisa membawa lembaga ini agar lebih maju dengan dukungan segenap civitas akademika. Para dekan baru menghadapi tantangan yang sangat berat. Pertama, karena dekan yang lama mempunyai prestasi luar biasa.

Pejabat baru harus bisa lebih baik atau sekurang-kurangnya sama dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Kedua, tantangan eksternal bahwa semua perguruan tinggi ini sekarang berpacu, terlebih lagi dengan adanya perguruan
tinggi asing yang akan masuk,” kata Rektor Unnes.

Dia juga mengemukakan, sudah ada kolaborasi antara PTN dan PTS dalam negeri untuk membendung perguruan tinggi asing ke Indonesia. Padahal, sesungguhnya tidak perlu kita membendung asalkan peran yang kita jalankan tidak sekadar meluluskan sarjana, tetapi juga mampu menanamkan rasa percaya diri dan skill kepada para lulusan, katanya.

Prof Sudijono mengimbau dekan baru untuk memahami tugas-tugas secara baik dan bisa mengomunikasikan programnya dengan semua pihak. Dengan menyakinkan semua pihak, insyaAllah kita bisa mengimplementasikan segala idealisme kita yang pada saatnya memberikan kontribusi bagi masyarakat
luas,katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: